SEMINAR NASIONAL " METAMORPHOSA"

0

Category:

Weh..... 30.000 ik...... mahal banget.....

Itulah yang ada di benakku saat pertama lihat pamflet METAMORPHOSA. Harga segitu mana ada yang mau??? tapi entar dulu... dilihat pembicara2nya n fasilitas yang didapat.

pembicara :
1. Salim A. Fillah
2. Dr.....( emw. siapa ea ?? lupa namanya... :D ) pokoknya REKTOR UNS deh....
3. Habiburrahman el shirazy ( wehhhh..... hla ini.)
4. Bp. Budi setiadi

fasilitas :
snack
makan siang
sertifikat
Door prize bagi 30 peserta yang pertama datang

grand prize:
flashdisk
MP3
Hape
dan beberapa hadiah menarik lainnya

Akhirnya kubulat- bulatin keputusanku. " aku harus ikut seminar dengan Grand prize sebuah HAPE ini!!!" ( ?_?..... niat mo dapet hape neh??? )

minggu itupun aku berangkat. tanggal 23 MEI 2010 deh kayaknya. nyepeda onthel bareng temen2 Q. wah, seru!! mo berangkat belon sarapan. udah jam setengah 7. padahal mulai acara jam 7. wah, bisa2 g dapet doorprize neh (?_?)
"ya udah sarapan di jalan aja!" ( waw g ketabrak tuh?? :D ) akhurnya keputusan pun dibuat dan kita berempat berangkat tanpa sarapan.

sampai disana wuih................. hweboh. banyak juga pesertanya. ga nyangka. setelah ddapet snack kita2 pun masuk ke auditorium UNS. Wusss........ adem. brrrrrr......... gayeng juga. sesi pertama dibawakan oleh Sali A Fillah dan pak rektor dengan tema persiapan nikah. sesi kedua ada habibburahman yang membawakan tema membentuk surga di rumah. sesi ketiga di bawakan oleh pak budhi setiadi yang. semua pembicara begitu memukau. suasana seminar tidak terlihat monoton apalagi dengan hadirnya group nasyid FATIH. Wuih, seru Abiz.......

acara yang diakhiri pukul empat tersebut pun terasa mengesankan. ga kebayang, dapet manfaat yang gede banget. ga sia sia byar 30.000?!
Label : pimmy ride | property | car body design |

Comments (0)

Posting Komentar