Tertolak!!!!

0

Category:

Asrama,,,,,,,,,,,

Ini cerita tentang aku yang dimintain karangan tentang asrama yang saya tempati untuk bahan novel teman saya. Malam malam waktu saya sedang online fesbug ( baca FACEBOOK. red )ada SMS yang bunyinya gini , " dam aku tolong buatin karangan tentang asrama donk. buat bahan nulis novel nih..." Wah, senang sekali rasanya bisa dipercaya buat bikinin tuh bahan novel. Barangkali novel temenku itu laris di pasaran, kan punya kebanggaan tersendiri juga, barangkali bisa minta royalti dari hasil penjualannya ( hehe.... niat setan!!!! ).Tapi aku yang kebetulan juga sedang asyik-asyiknya Online, masa harus diganggu suruh buat kaya begituan? Walaupun akhirnya aku menyanggupi tapi..." Besok aja ya.........." PET!!! dia tak mengirim SMS lagi, mungkin tanda setuju. Dan benar saja. Keesokannya aku pun membuatnya. Kusimpan di flashdhisk karena aku menggarapnya di rumah. begini nih yang aku tulis :




Asrama,,,,,,,,,,,

Begitu panggilannya,,,,,,,,,,

Asrama,,,,,,,,,,,

Ada suka ada duka,,,,,,,,,,,,,

Asrama,,,,,,,,,,,

Bisa membuat semua orang,,,,,,,,

Tergila gila,,,,,,,,,,,,,,,,

-( Aura Keset )-


Asrama ki tho syid,,,,,,,,,Nggonane wong penuh karakteristik. Ada yang bisa dibilang unik. Contohnya……………?? Aku…. ( hehe……..). Selain itu, karakternya kuat, alias sulit untuk hilang. Artine, ueZt melekat banget lah. Ibarat amplop, eo mbi tukang pos lah.

Neg rajin???? Jelas!!! Lha wong jam tengah telu sok2 ngono eo ono sing uezt tangi og. Ngopo jal???? Pindah ning kasure dewe dewe, hla bar turu ning mesjit sakwise sinau og. Terus, masalah kegiatan. Pengisian ngono, onone bar subuh karo bar maghrib. Qiro’ah, bar Shubuh, Ashar, Maghrib. Sholat??? Bar adzan mbi qomat. Sholate 5 wektu sid !!! ning asrama. Gek ning mesjit terus. Terus jam ma’em, neg esuk ki jam tengah enem ngono ezt di “ teng “ ma’em. Engko antri sik sak durunge ma’em. Engko neg awan bar muleh sekolah ngono kae, ma’eme antarane jam 2 ngasik jam tengah telu ngono kae. Neg makan malem, bar pengisian sakwise maghrib. Antarane eo jam tengah7 mpe jam pitunan ngono kaelah. Ning sing bedo, untuk hari rebo. Masalahe, dino kuwi bar sholat maghrib ngono ono kajian hadist arba’in mpe isya. Dadine ma’eme bar isya’. Terus ono jam sinau mbarang lho, jam 8 seprapat tekan jam songo seprapat. Engko sebagai tanda jam belajar dimulai ki ono “ teng “ seko bagian takmir, and sakwise jam belajar berakhir eo ono “teng “ tanda belajar usai. Neg ning asrama ki kantin, koperasi, wartel, takmir, dapur, sing nyekel siswa. Dipilihi pembina ngonolah sit. Ono sing ditekoxe?????


Silahkan hubungi

Adamfauzi01@gmail.com


Atau di nomer kosong delapan lima enam empat dua satu empat sembilan satu tiga sembilan…….. ( Wiszzzzzzz… nomere dowo tenan!!! )






Lalu akupun SMS si 'dia ' yang minta tololong sama aku, " Eh, Sid...... udah tak kirim tuh di fesbug mu." Jawaban yang mengagetkan aku pun masuk ke daftar inbox di hape ku. " Tengkyu banget dam, tapi Sorry aku udah dapet og ." JDEERRR. bagai tersambar ayam di siang bolong ( yang bener petir kali ea???). Yang aku buat ditolak!!!! aduh, gimana mau jadi penulis terkenal?? Ngirim ke temen aja ditolak??? Gimana mau masuk rumah produksi??? Akhirnya aku hanya bisa senyum senyum sendiri, melihat pesan yang baru masuk tadi. sambil mrenges, aku pun melanjutkan Online Facebook lagi.

:D







Label : pimmy ride | property | car body design |

Comments (0)

Posting Komentar